Anggota Koramil Palang Tuban Terjun Ke Tempat Wisata Pantai Kelapa Panyuran Bagikan Masker

Tuban –  Anggota Koramil 0811/02 Palang terjun ke Tempat Wisata Pantai Kelapa Panyuran Bagikan Masker dalam rangka Bhakti TNI Untuk Negeri Pada Masa Pandemi Guna Penanganan Covid 19 Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0811 Tuban dan tertibkan wajib pakai Masker, upaya untuk pencegahan dan penyebaran virus covid-19.

Pagi ini Tempat Wisata Pantai Kelapa Panyuran yang menjadi sasaran terutama para pengunjung yang saat ini sedang berkunjung di Taman Wisata Pantai Kelapa. Minggu (08/11/2020)

Ditempat terpisah Kepala Kelurahan Panyuran meminta agar seluruh masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah desa, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat , pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi di tempat keramaian.

Dikesempatan itu pula tak henti-hentinya Babinsa Kelurahan Panyuran Serma Purwanto selalu mengingatkan pada setiap pengunjung untuk selalu mengenakan masker apabila keluar rumah apalagi di tempat keramaian terutama di Taman Wisata Pantai Kelapa.

Satu persatu para pengunjung di cek suhu tubuhnya dan apabila kedapatan yang tidak memakai dari tugas gugus segera memberikannya dan selalu berpesan agar tetap dipakai pada saat keluar rumah.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0811/02 Palang bersama Gugus Tugas dan tim medis Puskesmas desa Palang kepada seluruh elemen  masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa terhindar dan bisa beraktifitas seperti sediakala. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *