Anggota Koramil Senori M.D. Bagus Raka Bersama Tiga Pilar Laksanakan Prokes Masyarakat Yang Mudik

TUBAN – Babinsa Koramil 0811/17 Senori Serda M.D. Bagus Raka Kodim 0811 Tuban Bersama Polsek dan Satpol PP terus melaksanakan Disiplin Prokes kepada masyarakat ditempat umum warga yang mudik sebagai bentuk kepedulian pemerintah guna mencegah penyebaran virus covit-19 di Wilayah Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Selasa (03/05/2022).

 

Kegiatan tersebut guna untuk memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bancar sebagai Babinsa Bersama Babhinkamtibmas dan satpol PP  turun langsung ke wilayah binaanya untuk melaksanakan kegiatan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat yang mudik dengan memberikan masker serta himbauan Prokes.

Kesadaran warga di desa dan tempat keramaian masih harus ditingkatkan terbukti masih banyak di temukan warga yang tidak memakai masker, dengan alasan lupa, hal ini semua menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di desa binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5 M dan wajib menggunakan Masker, karna pendemi Covid -19 belum berakhir,” ujar Serda MD. Bagus Raka.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda MD. Bagus Raka tak segan segan terus menghimbau kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan Terpaparnya virus Covid -19,” ungkapnya.

Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Serda MD. Bagus Raka tersebut kepada warga untuk mematuhi Protokoler Kesehatan karena keselamatan warga merupakan yang paling utama, di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.(Pendim Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *