Babinsa 0811/16 Singgahan Tuban Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Perangkat Desa

Tuban – Anggota Koramil 0811/16 Singgahan Kodim 0811 Tuban melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan dalam rangka pemberian Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac kepada para Perangkat Desa se-Kecamatan Singgahan, bertempat di kantor UPTD Puskesmas Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/02/2021).

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab di wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat perangkat pemerintahan wilayah setempat dan warga masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 0811/16 Singgahan yang mempunyai wilayah binaan Desa se-Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dalam melaksanakan pengawalan dan pendampingan pada kegiatan Vaksinasi Sinovac bagi Perangkat Desa se-Kecamatan Singgahan.

Pjs. Danramil 0811/16 Singgahan Lettu Inf Santoso menjelaskan, “Berdasarkan tugas pemberian keamanan dan kenyamanan, maka para Babinsa selalu siap sedia melaksanakan Pengawalan dan Pendamping dalam rangka pemberian Vaksin untuk para Perangkat Desa ini.¬† Hari ini kami lakukan pendampingan Vaksinasi bagi 33 orang Perangkat Desa, yakni Desa Binangun 11 orang, Desa Saringembat 11 orang dan Desa¬† Tanjungrejo 11 orang. Semoga acara kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *