Babinsa Bancar Tuban Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

Tuban РSebagai langkah kepedulian dan pencegahan penyebaran Virus Corona. Pemerintah Desa Karang Rejo, Koramil 0811/12 Bancar, Polsek Bancar. Membagi masker kepada warga Desa Karang Rejo. Pembagian masker ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona  (Covid 19), Sabtu (18/4/2020).

 

“Kegiatan ini merupakan panggilan untuk berbuat sesama manusia dalam menghadapi¬† wabah Covid-19 saat ini. Karena masyarakat sangat memerlukan masker dan juga sabun cuci tangan, agar penyebaran virus dapat diputus. Ada 200 masker yang kita bagikan,” *ujar Kepala Desa Bapak Padang.*

 

Selain itu pihak Koramil 0811/12 Bancar Babinsa Karang Rejo Serda Siswito juga menyempatkan diri untuk memberi sosialisasi imbauan kepada masyarakat terkait wajib penggunaan masker saat ini.

 

“Karena dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini seluruh masyarakat tanpa terkecuali wajib memakai masker dan membudayakan cuci tangan di manapun berada, apabila hal ini kita laksanakan bersama, Covid-19 pasti dapat dikalahkan,” kata Serda Siswito.

 

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan semoga wabah ini segera berakhir. “Mari bersama memerangi Virus Corona ini, dan bagi masyarakat dapat mengikuti imbauan pihak pemerintah.Karena dengan mengikuti imbauan tersebut masyarakat sudah ikut menyukseskan program pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini,” tutup Banbinsa.

 

Brigadir Agus Wawan selaku Babinkamtibmas juga berharap agar masyarakat bisa terus menerapkan anjuran pemerintah untuk melakukan Physical Distancing dan Social Distancing. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *