Babinsa Bancar Tuban Laksanakan Penertipan protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Banjarejo

Tuban – Babinsa Banjarejo Koramil 0811/12 Bancar Kodim Tuban Kopka Sulistiono  kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 melaksanakan Penertipan protokol guna menyisir ke beberapa tempat pagi ini sasarannya di pasar Tradisonal Banjarejo Wilayah Kecamatan Bancar,  Kabupaten Tuban, Rabu  (15/07/2020).

 

Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak. “Jika dalam patroli pagi ini kita dapati gerombolan di pasar langsung kita himbau dan diberi pengertian” Terang Kopka Sulistiono 

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” imbuhnya.

 

Menyusul dikeluarkan maklumat bersama, tentang pemberlakukan jam malam oleh Pemerintah Tuban semenjak seminggu yang lalu, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0811/12 Bancar Kopka Sulistiono terus mengintensifkan Penertipan protokol untuk menghimbau Pengunjung Pasar supaya tidak berkumpul.

 

Kebijakan itu, dilakukan guna membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah, sehingga penyebaran virus corona dapat diputus. (Pen Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *