Babinsa Bangilan Tuban Bersama Satpol PP Dukung Gerakan Tuban Tetap Pakai Masker

Tuban – Koramil 0811/10 Bangilan beserta jajaran mendukung Gerakan Tuban Tetap Pakai Masker yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu membiasakan diri untuk menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Tuban dengan slogan Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku, Tuban Bermasker, Tuban Sehat, Tuban Selamat, Ayo Tuban Tetap Pakai Masker.

Kegiatan yang dilakukan pada pagi ini di Pasar Bangilan oleh Babinsa 0811/10 Bangilan Serda Kasnadi bersama Satpol PP Kec. Bangilan, guna medukung Gerakan Tuban Tetap Pakai Masker, ia mengatakan bahwa, kegiatan tersebut adalah satu arahan dari Forkopimda Kab. Tuban, untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh memakai masker.

“Kami melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Forkopimda Kab. Tuban guna mendukung Gerakan Tuban Tetap Pakai Masker. Jadi kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar tertib dan patuh menggunakan masker. Serta tidak menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan,” ucapnya. Jumat (08/08/2020)

Kasnadi menjelaskan, kepedulian dan kedisiplinan warga Bangilan Tuban dalam menggunakan masker, sebenarnya sudah cukup baik. Namun, hal itu perlu ditingkatkan lagi, karena masih dijumpai ada beberapa warga yang bandel tidak memakai masker. Serta apabila kedapatan tidak menggunakannya, maka kami akan memberikan dengan berpesan untuk selalu digunakan saat diluar rumah.

“Kesadaran warga Bangilan Tuban perlu ditingkatkan sesuai slogan Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku, Tuban Bermasker, Tuban Sehat, Tuban Selamat, Ayo Tuban Tetap Pakai Masker. Kita semua harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam masa pola hidup baru ini, namun apabila keluar rumah diharapkan wajib untuk memakai masker, guna memutus rantai peredaran penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pungkas Babinsa. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *