Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Soko Tuban Terapkan Protokol Kesehatan Pada Acara Perpisahan Siswa SMA

 

Tuban – Tradisi budaya kelulusan lingkungan SMA/MA/SMK sudah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun pelajaran. Hal ini juga dilakukan oleh SMK Al-MUSTAWA melaksanakan kelulusan untuk siswa kelas XII yang dilaksanakan di halaman SMK AL-MUSTAWA Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Sabtu (29/05/2021)

 

Dalam acara ini bertujuan untuk mengantarkan para siswa siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda pemudi yang lebih baik, serta tidak lupa agar menjaga nama baik almamater sekolah.

 

Hal ini tak luput juga disambut oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sertu Mustakim dan Aiptu Aris yang hadir sekaligus mengamankan kegiatan tersebut, supaya berjalan dengan lancar dan aman serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) bagi siswa siswi SMK AL-MUSTAWA yang melaksanakan kelulusan agar mematuhi 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas).

 

Atas kehadiran anggota TNI dan Polri tersebut, siswa siswi yang hadir merasa terhormat dan bahagia karena kegiatan ini merupakan kegiatan dimana siswa siswi harus memulai serta membuka lembaran baru dalam mencapai cita cita.

“Terima kasih atas kehadiran pihak TNI dan Polri, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, yang mana di sisi lain juga menjalankan tugas dan tanggung jawab kesehariannya. Hal ini membuat para siswa siswi kami yang sedang mengadakan acara kelulusan terlihat bahagia karena kegiatan wisuda berjalan dengan aman dan lancar, tanpa kendala sedikit pun.” ujar Kepala Sekolah SMK AL-MUSTAWA. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *