Babinsa Jatirogo Tuban Dampingi Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada Perangkat Desa Tahap I Gelombang Ke-3

Tuban – Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban lakukan pendampingan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac, yang mana ditujukan bagi Perangkat Desa Tahap I gelombang Ke-3 yang dilaksanakan di Puskesmas Jatirogo, Kabupaten Tuban. Sabtu (27/02/2021)

Demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Perangkat Desa tersebut, maka Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo melakukan pendampingan penyuntikan Vaksin Sinovac.

Kapten Inf Koliq Hasim Danramil 0811/09 Jatirogo mengatakan, “Ada juga Perangkat Desa yang takut untuk di Vaksin, kami memberikan penjelasan dan himbauan bahwa Vaksin ini untuk imun tubuh guna mencegah Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Danramil, “Hari ini kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac kembali digelar dan diperuntukkan kepada Perangkat Desa Se-Kecamatan Jatirogo,” jelas Danramil.

“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali. Pastinya kita semua harus tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M yakni (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas),” ucap Kepala Puskesmas Jatirogo dr. Abdullah Khamdi. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *