Babinsa Kenduruan Tuban Bersama Tim Gusus Tugas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19

Tuban – Wabah virus Corona (Covid 19) sedang melanda sejumlah tempat di tanah air, maka ada beberapa petunjuk atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona, diantaranya seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Kenduruan, bekerja sama dengan Pemerintah Desa terkait, Puskesmas Senori ( Bidan Desa ), Kepala Desa Sidohasri , Team Gugus Pencegahan virus Corona dan Relawan serta dibantu Masyarakat Desa melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Rumah Warga Desa Sidohasri kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban.

Penyemprotan yang dilakukan oleh Tiga Pilar beserta Masyarakat seperti penyemprotan pada Rumah-rumah Warga menjadi perhatian dari Pemerintah Desa dan Babinsa yang menjadi dinamisator untuk peduli dengan Wilayah. Minggu  (05/06/2020).

Kegiatan Penyemprotan desinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa dan kepala Desa dan dihadiri oleh  kepala Puskesmas Kenduruan Kades dan perangkat desa Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban.

Babinsa Desa Sidhasri Sertu Supratman menegaskan bahwa upaya yang dilakukan ini merupakan suatu perintah pimpinan dari Komandan Kodim 0811 Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon,S.E.M.I.Pol Melaluai Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo, bahwa agar melakukan penyemprotan di wilayah Binaan Babinsa masing-masing, untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dengan inisiatif kita Koramil 0811/11 Kenduruan  bekerja sama dengan instansi terkait lintas sektoral merasa peduli dengan masyarakatnya untuk bersama sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) tersebut.

Dengan memanjatkan do’a kepada Tuhan YME, semoga masyarakat di Desa Sidohasri Khususnya dan Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban terhindar dengan wabah virus corona (Covid 19), semoga apa yang kita lakukan bersama-sama dapat bermanfaat kepada masyarakat semua, Intinya seluruh masyarakat Desa Sidohasri Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban harus memahami himbauan dari Pemerintah dalam hal ini disampaikan Sertu supratman. (Pen Tuban).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *