Babinsa Klumpit Koramil 0811/07 Soko Tuban Lakukan Pendampingan Vaksinasi

 

Tuban – Babinsa Klumpit Koramil 0811/07 Soko Serka Sutikno melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan program Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jum’at (11/06/2021).

 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa (Kades) Bapak Kunandar, Perangkat Desa Klumpit, Kepala Puskesmas Prambontergayang dr. Mashudi, Para tenaga Medis puskesmas Prambontergayang, Babinsa Klumpit Serka Sutikno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Aris.

“Vaksinasi Covid-19 jenis Astra Zenica yang mana disuntikan oleh petugas Puskesmas Prambontergayang kepada warga masyarakat, anggota BPD, anggota LPMD, Ketua RT, Ketua RW dan karyawan Agro Park Klumpit untuk tahap I disiapkan dari Puskesmas Prambontergayang untuk 110 orang dan yang dapat divaksin 87 orang,” terang Babinsa Serka Sutikno.

 

Untuk menciptakan kesadaran masyarakat, dari sisi medis Vaksin ini bisa bermanfaat bagi kesehatan dan sebagainya, suntik Vaksin Virus Corona penting untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

“Namun meski sudah mendapat suntikan Vaksin Covid-19, Protokol Kesehatan 5M tetap diberlakukan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas masyarakat harus tetap dilakukan,” tegasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *