Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang Tuban Kerja Bakti Pembangunan Mushola Dan TPA An Najiyah

 

Tuban – Babinsa Desa Plumpang Serma Lantip Pratomo, anggota Koramil 0811/06 Plumpang Kodim 0811 Tuban melaksanakan karya bakti bersama masyarakat dalam rangka pembangunan Mushola dan TPA ‘An Najiyah’ RT.02 RW.10 Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Sabtu (29/05/2021).

 

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang Serma Lantip Pratomo dalam kegiatan monitoring wilayah, serta melaksanakan kerja bakti pembangunan Mushola dan TPA  bersama warga Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

 

Kerja Bakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau mempererat tali silaturrahim antara TNI dan warga agar semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Cpl Herianto berharap, bahwa peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta sebagai contoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan warga masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Mushola ini diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI, sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Danramil. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *