Babinsa Koramil 0811/07 Soko Bersama Warga PSHT dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Makam Krapyak

TUBAN, -Sertu Mustakim Babinsa Desa Prambontergayang Koramil 07 Soko Kodim 0811 Tuban bersama elemen masyarakat dan warga PSHT Rayon Prambontergayang melaksanakan kerja bakti di lingkungan Makam Krapyak Dusun Gayang Desa Prambontergayang Kec. Soko Kab. Tuban. Kamis (03/03/2022).

Di harapkan dengan adanya kerja bakti akan memupuk rasa kebersamaan dan kegotong royongan di kalangan masyarakat bawah sehingga nantinya akan terbiasa di lingkungannya masing-masing dengan adanya kegiatan tersebut akan mewujudkan rasa cinta terhadap lingkungan dan rasa memiliki lingkungan yang bersih sehingga nantinya apabila di musim penghujan tidak lagi terjadi banjir dan penyakit yang berada di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Babinsa Prambontergayang Sertu Mustakim menuturkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut dalam rangka ikut menyengkuyung sekaligus menjalin kebersamaan dengan masyarakat karena sebagai aparat kewilayahan harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan bisa menyumbangkan tenaga serta pikirannya bagi kepentingan masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan antara TNI dan Rakyat terus terbangun dan semangat gotong royong terus terpelihara di tengah maraknya perubahan budaya karena perkembangan zaman dan kemajuan teknologi”, harap Sertu Mustakim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.