Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Ajak Perguruan Pencak Silat Olahraga Lari Joging Bersama

TUBAN, – Untuk menjaga stamina agar tetap bugar, Anggota Koramil 07 Soko Kodim 0811 Tuban Serka Sutikno olahraga bersama dengan Perguruan Pencak Silat di wilayah Soko bertempat di Padepokan PSHT Ranting Soko Cabang Tuban Pusat Madiun di Desa Mentoro Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Selasa (02/01/2024).

Babinsa Koramil 07 Soko Serka Sutikno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI serta perguruan pencak silat yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 0811/07 Soko.

Sutikno juga menyampaikan, Selain itu juga olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik, menjaga kebugaran dan kesehatan serta jalin silahturahmi agar tercipta hubungan yang baik.

“Dengan adanya Olahraga ini, semua komponen bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, Ujarnya.

Sutikno mengharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, dapat meningkatkan kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara TNI dan Perguruan Pencak Silat Kecamatan Soko.

“Hal ini tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan yang muncul di masyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi”, Ucapnya. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *