Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Awasi Dan Dampingi Vaksinasi Covid-19 Kepada Tenaga Pengajar

 

Tuban – Dukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 0811/07 Soko Sertu Mustakim dan Serda Juwari lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada para Guru SMK Gusdur Gununganyar dan MI Jegulo, yang mana dilaksanakan di Puskesmas Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Senin (31/05/2021).

 

Vaksinasi ini diperuntukan kepada para Guru, staf  karyawan sekolah dan Kepala Sekolah SMK Gusdur Gununganyar dan MI Jegulo yang berjumlah 40 orang, pada hari ini melaksanakan suntik Vaksin jenis Astra Zenica yang digelar di Puskesmas Prambontergayang.

 

Babinsa Koramil 0811/07 Soko Sertu Mustakim dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan, bahwa tenaga pendidik menjadi salah satu prioritas penerima Vaksinasi ini, dengan tujuan pada kegiatan belajar mengajar secara tatap muka bersama para peserta didik supaya dapat dilakukan dan berkelanjutan.

“Menurut keterangan dari pihak Puskesmas untuk targetnya hari ini adalah tenaga pendidik SMK Gusdur Gununganyar dan MI Jegulo sebanyak 40 orang, dalam pelaksanaannya saya juga menghimbau kepada peserta Vaksinasi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan(Protkes),” ucap Babinsa.

Sementara itu ditempat terpisah Kapten Inf Priwahyudi selaku Danramil 0811/07 Soko menjelaskan, “Keterangan dari Puskesmas untuk hari ini petugas pelayanan publik yang menerima Vaksin meliputi Guru SMK Gusdur Gununganyar dan MI Jegulo sebanyak 40 orang,” terangnya.

 

Danramil 0811/07 Soko juga mengatakan, “Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pada sektor pendidikan. Maka untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 adalah tugas kita bersama,” pungkas Kapten Inf Priwahyudi. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *