Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Dampingi Vaksinasi Perangkat Desa

 

Tuban – Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0811/07 Soko Jajaran Kodim 0811 Tuban, Serka Sunaryo turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan mendampingi Dinas Kesehatan dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (25/02/2021).

Serka Sunaryo mengatakan, “Pada kegiatan hari ini, kami melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac di UPTD Puskesmas Soko Kabupaten Tuban, yang mana diberikan kepada para perangkat Desa dan UPTD Pertanian sebanyak 29 orang,” ungkapnya.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut turut serta dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Soko H. Musholin, S.Kep, Ns, M.M, Babinsa Koramil 0811/07 Soko Serka Sunaryo, Pegawai Puskesmas Soko dan Dinas terkait lainnya. Penyuntikan vaksin diberikan langsung oleh petugas Vaksinator dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Soko.

Di tempat terpisah Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi mengatakan, kegiatan hari ini anggota Koramil 07 Soko mengadakan pendampingan, serta memonitoring pemberian Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai, agar pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat..

“Kami mendampingi Tiga Pilar dalam pemberian Vaksin Covid-19 dan saya instruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil 0811/07 Soko untuk melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19, serta memonitoring selama kegiatan agar berjalan lancar dan aman. Tak luput juga kami lakukan penerapan Protokol Kesehatan, serta melaporkan hasil jalannya kegiatan, sehingga kita dapat melihat sejauh mana pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi tersebut,” terang Danramil. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *