Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Ikuti Kegiatan Sosialisasi Penanaman Pipa Perumda Air Minum

Tuban – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0811/07 Soko jajaran Kodim 0811 Tuban, Serda Juwari turut serta menghadiri undangan kegiatan sosialisasi rencana kegiatan penanaman jaringan pipa Perumda Air Minum Tirta Lestari di wilayah Desa Simo dan Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Sabtu (19/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Juwari mengungkapkan, bahwa sebelumnya telah melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat dan instansi terkait untuk mengikuti kegiatan sosialisasi penanaman jaringan pipa Perumda Air Minum Tirta Lestari.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut turut serta dihadiri oleh, PJ Kepala Desa (Kades) Simo Bapak Amik, Kepala UPTU Kecamatan Rengel, Ketua Direktur Perumda Air Minum Tirta Lestari Kabupaten Tuban, Babinsa Ramil 0811/07 Soko Serda Juwari, Bhabinkamtibmas Aipda Budi, Ketua BPD Simo beserta anggota, Perangkat Desa Simo, Pendamping Desa Simo, Seluruh RT dan RW Desa Simo.

Dalam penyampaiannya Direktur Perumda Air Minum Tirta Lestari mengatakan bahwa, dalam kurun waktu dekat ini wilayah Desa Simo dan Desa Menilo akan dilaksanakan kegiatan penanaman jaringan pipa air, yang mana tujuannya adalah untuk mempermudah warga masyarakat Desa Simo dan Menilo dalam penggunaan air bersih.

Dalam kesempatan ini ia berharap, “Kami dari pihak Perumda Air Minum Tirta Lestari mengharapkan kerjasamanya, yang nantinya pada saat ada penanaman jaringan pipa air disetiap rumah maupun pemasangan pipa dipinggir jalan supaya tidak ada permasalahan,” harapnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *