Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Pendampingan Vaksin Covid-19 Pada Guru

 

Tuban – Vaksinasi Covid-19 bagi guru atau tenaga pengajar yang diprioritaskan untuk mereka yang berkecimpung di bidang pendidikan. Dengan demikian para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang diutamakan untuk segera mendapatkan Vaksin Covid-19.

 

Bertempat di Puskesmas Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi para guru se-wilayah Puskesmas Prambontergayang tahap 1 dengan jenis Vaksin Astra Zenica. Senin (24/05/2021) Pagi.

 

Disela pengamanan dan pendampingan Vaksinasi, Babinsa Prambontergayang Koramil 0811/07 Soko Sertu Mustakim mengatakan, bahwa guru diutamakan karena proses belajar-mengajar dijenjang tersebut akan dimulai, yang mana akan dilakukan melalui sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) hal ini guna menunjang proses pembelajaran.

 

Selain itu, kata Sertu Mustakim tingkat penularan Covid-19 antara anak ke anak, khususnya yang di bawah 12 tahun pun lebih kecil dibandingkan penularan antar orang dewasa.

 

Sertu Mustakim berharap, kegiatan belajar tatap muka di RA dapat segera dimulai dengan Protokol Kesehatan (Protkes) ketat setelah tenaga pendidikan dijenjang tersebut telah divaksin. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *