Babinsa Koramil 0811/07 Soko Tuban Turut Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Guru SMPN 2 Soko

 

Tuban – Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac kepada Guru pertama kali dilaksanakan, Babinsa Koramil 0811/07 Soko Sertru Mustakim dan Serda Juwari turut melaksanakan pendampingan kegiatan pemberian Vaksin kepada Tenaga Pengajar atau Guru, yang mana dilaksanakan di Puskesmas Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jum’at (19/03/2021).

 

Babinsa Sertu Mustakim menjelaskan, “Seluruh Guru akan mendapatkan suntikan vaksin, serta memastikan bahwa vaksin tidak berbahaya dan halal agar tidak ada keragu–raguan di masyarakat, Vaksinasi ini untuk menekan angka resiko penularan Virus Covid-19,” terangnya.

“Sesuai perintah Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi, Babinsa akan selalu aktif mendampingi pemberian Vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai serta melaporkan hasilnya, yang mana sebagai pertanggung jawaban di lapangan. Hal ini untuk mengetahui sejauh mana mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut,” ungkap Sertu Mustakim.

 

“Kita semua berharap, supaya pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, hingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali dan roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” pungkas Sertu Mustakim. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *