Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Tuban Dampingi Tim Medis Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke I Untuk Perangkat Desa Jatirogo

 

Tuban – Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban melakukan pendampingan dalam imunisasi Vaksin Covid-19 Tahap I jenis Sinovac untuk 11 orang Perangkat Desa Kebonharjo, 9 orang Perangkat Desa Paseyan dan 2 orang Perangkat Desa Besowo, Serta 6 orang Nakes Bidan praktek mandiri/asisten Bidan, bertempat di Puskesmas Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (24/02/2021).

Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo, Serda Sihab saat melaksanakan pendampingan imunisasi Vaksin Sinovac untuk para Perangkat Desa menjelaskan, para peserta imunisasi Vaksin Sinovac pada Tahap Ke-I wajib melaksanakan test screening terlebih dahulu, apabila memenuhi syarat yang ditentukan maka akan berlanjut ke tahapan Vaksinasi.

 

“Sebelum peserta divaksin, mereka menjalani test screening terlebih dahulu, serta apabila dinyatakan sehat maka akan lanjut ke tahapan Vaksinasi. Kami juga mendampingi dan memonitor kegiatan pemberian Vaksin Sinovac agar berjalan lancar dan aman,” ujar Babinsa.

“Jumlah Perangkat Desa yang divaksin hari ini 22 orang, meliputi Desa Kebonharjo 11 orang, Desa Paseyan 9 orang dan Desa Besowo 2 orang, serta 6 orang Nakes Bidan praktek mandiri/asisten Bidan. Jumlah total yang di Vaksinasi hari ini adalah 28 orang,” kata Kepala Puskesmas Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo Bpk. Budy Utomo, S.kep, Ns. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *