Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Pemberian Vaksin Covid-19 Guru SD

 

Tuban – Pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi guru atau tenaga pengajar sebagai tindak lanjut dari Program Dinas pendidikan, Vaksin kali ini yang diberikan berjenis Astra Zenica berbeda dengan Vaksin sebelumnya, bertempat di Puskesmas Kecamatan Bangilan Babinsa Ramil 10 Bangilan melaksanakan pendampingan, Selasa (25/05/2021) Pagi.

 

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Tenaga Pendidik ini sebagai tindak lanjut pemberian Vaksin yang sudah dilakukan sebelumnya, untuk kali ini pemberian Vaksin diperuntukkan kepada Guru SD sewilayah Kecamatan Bangilan dengan jumlah 100 orang.

 

Vaksin kali ini berjenis Astra Zenica, walau berbeda Vaksin ini pada dasarnya sama hanya beda merek saja, vaksin ini mempunyai evek yang berbeda dengan sebelumnya. Sehingga setiap yang habis divaksin akan diberi obat khusus untuk menghindari dampak atau evek samping setelah dilakukan penyuntikan.

 

Disela pengamanan dan pendampingan Vaksinasi, Babinsa Sidokumpul Koramil 0811/10 Bangilan Kopda Handoko mengatakan, bahwa tenaga pendidik  diutamakan karena tahun ini sudah di mulai aktifitas  belajar mengajar, Walaupun tingkat penularan Covid-19 antara anak ke anak, khususnya yang di bawah 12 tahun pun lebih kecil dibandingkan penularan antar orang dewasa.

 

Kopda Handoko berharap, kegiatan belajar tatap muka di lingkungan Dinas Pendidikan  dapat berjalan dengan Lancar dan sesuai dengan  Protokol Kesehatan  (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *