Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Pemberian Vaksin Sinovac Tahap Ke-2 Perangkat Desa

 

Tuban – Para Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban Melaksanakan kegiatan pendampingan Pemberian Vaksin Sinovac untuk Perangkat Desa jajaran Kecamatan Bangilan yang dilaksanakan di Puskesmas Bangilan Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Sabtu (13/03/2021)

 

Demi kelancaran pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Perangkat Desa jajaran Kecamatan Bangilan, Para Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan  melaksanakan pendampingan pemberian  Vaksin Sinovac tahap II kepada perangkat desanya masing – masing dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

 

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Mahmud Danramil 0811/10 Bangilan mengatakan, ”Hari ini kegiatan Penyuntikan Vaksin Sinovac tahap II kembali digelar, yang mana diperuntukkan bagi Perangkat Desa se-Kecamatan Bangilan, kami mengintruksikan kepada semua Babinsa Jajaran Ramil 10 Bangilan agar dalam pelaksanaanya selalu mendampingi Mitra Karibnya untuk memberikan semangat dan mensupport kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

“Harapannya pandemi ini sesegera mungkin dapat selesai, sehingga warga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala. Kita semua pun harus tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan Protokol Kesehatan,” ungkap Danramil.

 

“Jumlah Peserta Vaksinasi hari ini sebanyak 34 orang, yang mana sebelumnya pada hari rabu telahah dilaksanakan dengan jumlah 47 orang, terdiri dari anggota Polri dan Perangkat Kecamatan dan rencana gelombang selanjutnya akan terus dilaksanakan sesuai jumlah pemberian Vaksin pada Tahap I. Setelah pemberian Vaksin Tahap  I dan Kedua, maka rencananya Vaksinasi akan dilaksanakan kembali bagi tenaga Pengajar dan Pendidik, serta untuk pelaksanaannya menunggu Intruksi lebih lanjut,” kata Kepala Puskesmas Kebonharjo, Kecamatan Bangilan Dr. Adi. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *