Babinsa Koramil 0811/10 Dampingi ASN Dalam Pemberian Vaksin Covid-19 Tahap II Di Puskesmas Bangilan Tuban

  

Tuban –  Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban damping Para ASN Tenaga Pendidik/Pengajar (Guru) dalam melaksanakan imunisasi Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Tahap II, bertempat di Puskesmas Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jum’at  (09/04/2021).

 

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kali ini diikuti oleh ASN dengan jumlah sasaran yang diberikan Vaksinasi jenis Sinovac sebanyak 90 orang, yakni terdiri dari Tenaga Pendidik/Pengajar (Guru) 60 orang, Koordinator Pendidik 11 orang, Kemenag sejumlah 13 orang.

 

Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan, saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi jenis Sinovac selalu memberikan semangat dan support kepada para peserta imunisasi, sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan  tertib dan lancar.

Salah satu Babinsa tertua Sertu Sugiyanto menjelaskan, sebelum para Tenaga Pendidik divaksin mereka akan menjalani test screening terlebih dahulu, serta apabila dinyatakan sehat baru lanjut ke pemberian Vaksin. Pemberian Vaksin ini dilakukan hari ini juga Jum’at 09 April 2021 sampai dengan selesai.

 

Kepala UPTD Dikpora Bapak Rudy Sulopo menyampaikan bahwa untuk Tenaga Pendidik yang divaksin kali ini rencana 100 dari 300 orang yang terdaftar, kegiatan ini akan terus berlanjut bertahap sesuai petunjuk dari Pimpinan Pusat. Para petugas kesehatan siap melayani setiap waktu untuk dipanggil melaksanakan vaksin secara bergantian.

Pada kesempatan lain Dr. Adi selaku Kepala Puskesmas Bangilan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Babinsa, dengan keikut sertaannya mengawal dan mendampingi pelaksanaan ini. Sehingga kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bisa berjalan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah sebagian Tenaga Pendidik di Kecamatan Bangilan telah di Vaksin Tahap Pertama, mudah-mudahan bapak ibu Guru dapat mengajar dengan tenang dan proses belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *