Babinsa Koramil 0811/10 Dampingi Vaksinasi Covid-19 Tenaga Pendidik/Pengajar Tahap II Di Puskesmas Bangilan Tuban

  

Tuban –  Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban damping Tenaga Pendidik (Guru SMP) dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap II, bertempat di Puskesmas Bangilan, Kabupaten Tuban, Rabu (05/05/2021) Pagi.

 

Sesuai keterangan dari Kepala Dikpora, Kecamatan Bangilan dengan jumlah tenaga pendidiknya berjumlah 300 orang dan Vaksinasi yang telah dilakukan kemarin baru untuk 100 orang, kali ini kegiatan pemberian Vaksin diikuti oleh Guru SMPN dengan jumah 78  orang, terdiri dari Guru SMPN 1 sebanyak 51 orang dan Guru SMPN 2 sebanyak 27 orang.

 

Antusias para peserta Vaksinasi Covid-19 kali ini tidak seperti pertama kali saat diberikan, mereka sepertinya sudah mulai percaya diri dan tidak ragu lagi mungkin ini semua berkat info dari rekan-rekannya yang telah menjalaninya terlebih dulu, sehingga rasa takut dan keraguan sepertinya sudah tidak ada lagi.

 

“Walaupun peserta Vaksinasi sudah terlihat percaya diri namun Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan tetap melakukan pendampingan, dengan selalu memberikan semangat dan support kepada para peserta, sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ujar salah satu Babinsa tertua Sertu Kadiran.

 

Sebelum para Tenaga Pendidik/Pengajar divaksin mereka akan menjalani test screening terlebih dahulu, serta apabila dinyatakan sehat barulah lanjut ke pemberian Vaksinasi. Pemberian Vaksin ini dilakukan hari ini harus sampai dengan selesai.

 

Pada kesempatan yang sama Dr. Adi selaku Kepala Puskesmas Bangilan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bapak TNI dalam hal ini Babinsa yang ikut mengawal dan mendampingi pelaksanaan kegiatan ini, sehingga pemberian Vaksin Covid-19 dapat berjalan tertib dan lancar.

 

“Alhamdulillah sebagian Tenaga Pendidik/Pengajar di Kecamatan Bangilan sudah di Vaksin, mudah-mudahan Bapak dan Ibu Guru bisa mengajar dengan tenang, serta proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Bapak Deni Camat Bangilan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *