Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Tuban Dampingi Vaksinasi Lansia

 

Tuban – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jenu setelah diberikan kepada personel pelayanan publik, kali ini Vaksinasi diberikan kepada Lansia bertempat di Puskesmas Jenu.

 

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0811/15 Jenu, Serka Heri Purnono melaksanakan pendampingan Vaksinasi oleh Tim Medis Puskesmas Jenu, terhadap warga lansia yang ada di wilayah Kecamatan Jenu. Sabtu (17/04/2021)

Serka Heri Purnono mengatakan dirinya ikut mendampingi dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, guna memastikan kegiatan Vaksinasi kepada lansia dapat berjalan tertib dan lancar sesuai Protokol Kesehatan dengan baik.

 

Kali ini 21 orang sudah dilakukan Vaksinasi kepada Lansia, guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar Covid-19 pada usia lanjut yang dilaksanakan oleh petugas medis Puskemas setempat.

 

“Dengan harapan setelah dilakukan pemberian Vaksinasi kepada Lansia, sesampai dirumah agar melaksanakan istirahat yang cukup, atur pola makan, berolahraga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ungkap Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *