Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Tuban Dampingi Vaksinasi Tenaga Pendidik

Tuban – Di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pelaksanaan Vaksin Covid-19 sudah berjalan pada prosesnya, saat ini 134 tenaga pendidik setingkat SD/MI yang berada di Kecamatan Jenu menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas setempat, Selasa (13/04/2021)

 

Demi kelancaran dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi Tenaga Pendidik, Babinsa Koramil 0811/15 Jenu bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan pemberian Vaksin jenis Sinovac kepada Tenaga Pendidik setingkat SD/MI oleh Tenaga Medis Puskesmas Jenu.

 

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi, karena hal ini sudah menjadi perintah dari Komando Atas. Hasilnya juga dilaporkan sebagai tanggung jawab tugas di lapangan, sehingga akan diketahui jumlah masyarakat di wilayah binaan Koramil 0811/15 Jenu yang telah melaksanakan Vaksinasi.

Kapten Arh Sudiono menambahkan, “Harapannya kepada semua masyarakat di wilayah Kecamatan Jenu, agar selalu tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” jelasnya.

 

“Kita jangan lupa selalu berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan semua kegiatan bisa berjalan dengan normal seperti dahulu lagi, yang mana warga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan selalu tetap semangat dan jaga imun tubuh,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *