Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Tuban Terjun Langsung Himbau Warga Patuhi Protkes

Tuban – Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah masih terus digencarkan oleh anggota personel Kodim 0811 Tuban, supaya tetap mematuhi prosedur Protokol Kesehatan (Protkes).

 

Seperti yang dilakukan oleh para Babinsa dari Koramil 0811/15 Jenu ini, dengan terus memantau dan mengamankan kegiatan warga yang sedang beraktifitas di Desa Beji, Kecamatan Jenu dikarenakan saat Pandemi Covid-19 masih melanda, Sabtu (05/06/2021).

 

Dalam hal ini, Bati Tuud Koramil 0811/15 Jenu Pelda A. Zainul memberikan arahan dan penjelasan kepada warga masyarakat, supaya wajib untuk mematuhi Protkes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

 

“Kami akan terus memantau agar prosedur Protokol Kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua warga Kecamatan Jenu, khususnya Desa Beji terhindar dari penularan Covid-19,” tandas Pelda A. Zainul disela memimpin kegiatan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *