Babinsa Koramil 0811/16 Singgahan Bantu Evakuasi Mayat di Kawasan Hutan Bonguloh Petak 51 KRPH Trembul Tuban

TUBAN, – Babinsa Koramil 0811/16 Singgahan Kodim 0811/Tuban Koptu Hendrik Puspito saat yang lalu bantu evakuasi Jenazah Ibu WARSIH, Perempuan, umur 65 tahun, alamat Dsn. Trembul Rt. 04 Rw. 02 Ds. Mulyorejo Kec. Singgahan, Kab. Tuban. yang sehari harinya merupakan buruh tani, Rabu (17/01/2024).

Danramil 0811/16 Singgahan Kapten Inf Dodi Anang menerangkan bahwa Babinsa bersama anggota Polsek datang ke TKP membantu proses evakuasi mayat dari Kawasan hutan Bonguloh Petak 51 KRPH Trembul, setelah terangkat mayat langsung ditangani oleh pihak polsek Singgahan dan petugas PKM Singgahan untuk dilakukan Otopsi.

“Babinsa datang ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut dan melaporkan ke pihak Polsek yang berwenang”, Terang Danramil.

Danramil menambahkan, saat itu korban meninggalkan rumah tanpa pamit keluarganya hingga malam hari, namun korban tidak kunjung pulang, selanjutnya pihak keluarga dengan di bantu masyarakat melakukan pencarian, tidak juga diketemukan, dengan di bantu masyarakat telah mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi mayat tergeletak di bawah pohon jati di area kawasan hutan Bonguloh petak 51 KRPH Trembul Dsn. Trembul, Ds. Mulyorejo Kec. Singgahan, Kab.Tuban.

“Menurut keterangan dari keluarga dan warga bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak lama sehingga sering keluar rumah sendiri tanpa sepengetahuan keluarganya”, Tambahnya.

Jenazah Ibu WARSIH, Perempuan, umur ± 65 tahun, alamat Dsn. Trembul Rt. 04 Rw. 02 Ds. Mulyorejo Kec. Singgahan, Kab. Tuban. yang sehari harinya merupakan buruh tani. Semoga Jenazah cepat di Otopsi agar pihak keluarganya bisa segera mengebumikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *