Babinsa Koramil 0811/18 Parengan Gembleng Saka Wira Kartika Yang Handal Dan Profesional

TUBAN, – Guna membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan agar bermanfaat bagi pribadi, keluarga, lingkungan dan masyarakat, Koramil 18 Parengan Kodim 0811 Tuban menyelenggarakan pendidikan dan latihan (Diklat) Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) di Koramil 18 Parengan Kodim 0811 Tuban, Minggu (21/01/2024).

Bati Tuud Korami 0811/18 Parengan, Serma Diyanto dalam sambutannya saat upacara pembukaan menyampaikan laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan bisa menjadi anggota pramuka yang handal dan profesional yang mampu digunakan jika sewaktu-waktu diperlukan, dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan jaga kekompakkan.

“Selama melaksanakan kegiatan utamakan faktor keamanan, ikuti apa yang sudah menjadi aturan tata tertib dalam Diklat,” Ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Diklat merupakan salah satu upaya pembinaan pendidikan bela negara dalam membentuk kader generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Harapnya. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *