Babinsa Koramil 15 Jenu Edukasi Anak – Anak Tentang Prokes

Tuban – Personil Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Serda Mustofa melaksanakan edukasi tentang Pelaksanaan PPKM kepada anak – anak di sela sela liburan sekolahnya. Sembari Komsos Babinsa menyampaikan tentang bahayanya wabah virus covid 19 yang melanda negeri ini. Senin (03/01/2022).

Di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada para anak – anak harus mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan keluarga dan sekolah sehingga penularan Covid-19 dapat diantisipasi.

Di tempat terpisah Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono mengatakan tindakan Babinsa yang sudah dilaksanakan terhadap anak – anak di saat musim liburan sangat tepat karena di dalam proses belajar mengajar terhadap anak – anak harus sering di ingatkan tentang protokol Kesehatan serta pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan keluarga dan sekolah, sehingga para anak – anak bisa fokus belajar tanpa adanya perasaan was-was adanya penularan Covid-19.

Danramil juga mengatakan “kegiatan ini harus ada keterlibatan orang tua serta guru di sekolahan karena anak – anak adalah masa depan bangsa , “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.