Babinsa Koramil 15 Jenu Tuban Pantau Imunisasi Vaksin Covid-19 Untuk Lansia

 

Tuban – Babinsa Korami 15 Jenu jajaran Kodim 0811 Tuban, Serma Sunardi mewakili Danramil Kapten Arh Sudiono, bersama Kapolsek AKP Rukimin, Kepala Desa Wadung Bpk. Sasmita, Tim Kesehatan Puskesmas Jenu, dan Petugas PPKM Desa Wadung berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang ditujukan untuk para Lansia, bertempat di Klinik Sasmita Medical, Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Jum’at (25/06/2021)

 

Adapun rangkaian pelaksanaan Vaksinasi meliputi Pendaftaran/Registrasi, Pendataan Riwayat Kesehatan (Screning) dan Tensi. Peserta Vaksin yang telah memenuhi syarat dari hasil Screning langsung menuju ruang Vaksinasi, pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19, pengambilan Hasil/Sertifikat setelah divaksin dengan menjalani 30 menit observasi dan dinyatakan tanpa keluhan.

 

Babinsa Wadung Ramil 0811/15 Jenu Serma Sunardi menyampaikan, “Pemantauan kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid–19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya,  agar tidak takut dalam menerima suntikan Vaksin Covid-19,” ungkapnya.

 

Dikesempatan yang sama AKP Rukimin mengatakan, “Kami menghimbau kepada penerima Vaksin Covid-19, diharapkan selama kegiatan dan setelah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah,” jelas Kapolsek.

 

Pada kegiatan ini tetap menerapkan Protkes, yakni mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan supaya tetap diutamakan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *