Babinsa Koramil 18 Parengan Tuban Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD)

TUBAN – Sertu Muri, Babinsa Koramil 0811/18 Parengan Kodim 00811/Tuban mewakili Danramil menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Parengan pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Selasa (07/02/2023).

Penyelenggaraan pelantikan dan Bimtek tersebut dihadiri Kasi Pemerintahan mewakili Camat Parengan, Prayitno, Danramil 0811/18 Parengan diwakili oleh Sertu Muri, Kapolsek Parengan diwakili oleh Ipda Ramelan, Ketua Panwaslu Kecamatan Parengan, Wariyono serta para anggota PKD se Kecamatan Parengan.

Adapun rangkaian kegiatan meliputi pelantikan pengawas dan dilanjutkan dengan pemberian materi dalam bimbingan teknis tentang tugas pokok PKD yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Parengan, Bpk. Wariyono.

Sertu Muri menyampaikan pelantikan digelar dalam rangka persiapan Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 dan mengucapkan selamat atas pelantikan kepada 18 PKD yang diberikan tanggungjawabnya sebagai pengawas Pemilu Kelurahan/Desa.

“Yang sudah dilantik semoga amanah dalam menyukseskan Pemilu yang akan datang,”Pintanya.

Selain itu kami harapkan dalam pembekalan terkait Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) PKD Pemilu 2024, rekan-rekan dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan.

“Harapannya mari kita sukseskan Pemilu agar berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,‚ÄĚtutup Sertu Muri. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *