BABINSA KORAMIL 19 MONTONG GENCAR TERAPKAN PROKES DI PASAR TRADISIONAL

TUBAN, – Langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 tak henti hentinya terus digalakkan Kodim 0811 Tuban melalui seluruh Babinsa jajaranya. Himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan hingga membagikan masker gratis terus dilakukan. Harapannya dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

Terkait hal itu, Babinsa Desa Jetak Koramil 19 Montong, Serka Wahono, aktif memberikan himbauan secara humanis dan sosialisasi pentingnya disiplin protokol kesehatan. Selain itu masker gratis pun dibagikan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional Desa Jetak ini, Jetak (18/3/2022).

Dirinya mengatakan, pada umumnya aktifitas pengunjung dan pedagang pasar cukup ramai seperti saat ini. Untuk itu pihaknya terus mengingatkan warga yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya menjaga keselamatan warga serta mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang belum berakhir ini,” ungkapnya.

Babinsa berharap agar kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes. Sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah dimasa Pandemi. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *