Babinsa Koramil Jenu Sertu Sirul Terapkan Protokol Kesehatan

TUBAN – Penegakan protokol kesehatan memang harus terus tetap terjaga dan ditingkatkan, hal itu sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat guna menekan penyebaran virus corona paska Lebaran 2022. Kamis (05/05/2022).

 

Seperti halnya yang di lakukan Anggota Koramil 0811/15 Jenu melakukan dalam mendisiplinkan warga dalam hal pemakaian masker. Hal itu di lakukan sebagai upaya untuk menjauhkan warga dari penyebaran virus corona.

Sertu Sirul selaku Babinsa Jenggolo Koramil 0811/15 Jenu menghimbau kepada para warga yang sedang melaksanakan Halal bihalal dan tempat keramaian untuk mencintai kesehatan, karena kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Dengan mencintai kesehatan sendiri secara otomatis akan terpengaruh juga akan kesehatan keluarga dan warga yang lain.

 

Selain itu Sertu Sirul mengajak kepada warga yang sedang melaksanakan Halal bihalal dan tempat keramaian untuk tetap memakai masker bila bepergian keluar rumah, jangan sampai kita terlena walaupun kita semua sudah melaksanakan vaksin, akan tetapi kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona,” tuturnya.(Pendim Tuban)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.