Babinsa Ngrojo Ramil 10 Bangilan Tuban Sayangi Warganya Dengan Berbagi Terhadap Sesama

 

Tuban, Babinsa Ngrojo Kecamatan Bangilan Serda Rokhim dengan menggendong anaknya setelah Sholat Idul Fitri 1442 H, ia menyempatkan diri utuk berbagi kebahagiaan kepada warga Lansia, Kamis (13/05/2021) Pagi.

 

Dalam berbagi dengan sesama saat Idul Fitri merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi umat Muslim, seperti apa yang dilakukan oleh Serda Rokhim Babinsa Ngrojo, yang mana setelah selesai mendampingi Pengurus Masjid An Nur Desa Ngrojo dalam menerapkan Protkes saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri langsung menyempatkan diri untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, bersamaan dengan menggendong anak bungsunya untuk mendatangi salah satu Lansia di Desa binaannya hanya sekedar untuk berbagi.

Walaupun hanya berupa sembako tapi niat baik ini perlu dijadikan inspirasi bagi kita semua, apalagi masih dalam suasana bulan penuh berkahan.

 

Sesuai dengan pengarahan saat apel dari Komandan Koramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Mahmud ‘Apabila kita diberi kelebihan rejeki, hendaknya jangan lupa untuk berbagi’.

 

“Saya merasa prihatin dalam kondisi saat ini semenjak Pandemi Covid-19, terutama bagi warga yang sudah Lansia. Semoga sedikit rejeki yang kami berikan bisa membantu warga kami dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tutur Serda Rokim. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *