Babinsa Palang Tuban Bersama Gugus Tugas Terjun Langsung di Pasar Karangagung Berikan Himbauan dilanjutkan Penyemprotan

Tuban – Di Suasana masih lebaran hari ketiga ini masyarakat sudah berbondong-bondong ketempat pasar  khususnya di pasar Karangagung yang setiap harinya selalu berjubel, upaya  untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa Karangagung Sertu Sugianto bersama Gugus Tugas Desa yg dipimpin langsung oleh Bpk Agus Aji Winoto pagi tadi terjun langsung di pasar Ngalik dalam rangka memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengunjung. Selasa (26/05/2020)

 

Kepala Desa Karangagung meminta agar seluruh masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah desa, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat , pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi di tempat keramaian.

Dikesempatan itu pula tak henti-hentinya Babinsa Sertu Sugianto selalu mengingatkan pada setiap pengunjung untuk selalu mengenakan masker apabila keluar rumah apalagi di tempat keramaian.Satu persatu para pengunjung di cek suhu tubuhnya dan apabila kedapatan yang tidak memakai dari tugas gugus segera memberikannya.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Karangagung Sertu Sugianto bersama Gugus Tugas kepada seluruh elemen  masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona.Mudah-mudahsn di bulan Ramadhan ini kegiatan ibadah tidak terganggu, kegiatan sholat tarawih bisa dilakukan di rumah nasing- masing begitu juga kegiatan agama yang lain. kami berharap pada saat menjalankan ibadah di rumah masing- masing tidak mengurangi kekhusu’an kita untuk menghadap pada Tuhan Yang Maha Esa…Aamiin.(Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *