Babinsa Plumpang Tuban Sosialisasi Penanggulangan Virus Corona Dan Pembagian Masker Gratis

Tuban – Kepala Desa Kesamben M.Taqim bersama Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang Sertu Agus Wijanarko, memberikan sosialisasi kepada para warga terkait pencegahan dan penanggulangan Virus Corona. Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan _awareness_ sekaligus kewaspadaan penularan Virus Corona yang saat ini tengah mewabah dan menjadi perhatian penuh Pemerintah Indonesia.
Dalam kaitan itu, Kepala Desa Kesamben M.Taqim memberikan beberapa himbauan kepada warga, juga membagikan masker secara bertahap Sampai beberapa waktu kedapan di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban agar tidak panik namun tetap waspada.
Sertu Agus Wijanarko (Babinsa Koramil 0811/06) juga menghimbau agar para warga Plumpang khususnya Masyarakat Desa Kesamben untuk terus waspada dan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan Virus, antara lain dengan menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, secara regular mencuci tangan dengan sabun/hand-sanitizer, selalu menggunakan masker di tempat publik dan terahir menghindari kerumunan apabila dirasa tidak diperlukan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *