Babinsa Prambontergayang Koramil 0811/07 Soko Tuban Dampingi Dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Tuban – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban telah memasuki Tahap II, dengan sasaran Vaksinasi kini dikonsentrasikan bagi Tenaga Pendidik. Untuk pelaksanaan di wilayah Kecamatan Soko, Babinsa Prambontergayang Sertu Mustakim melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Prambontergayang Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (13/04/2021).

 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Mustakim adalah upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah, guna memberantas Virus Corona (Covid-19), serta memberikan rasa aman bagi Tenaga Pengajar atau Pendidik tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca imunisasi, jadi saya berharap bapak/ibu yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang. Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah divaksinasi jadi sudah merasakannya,” ujarnya.

 

“Saat ini Vaksinasi Covid-19 difokuskan kepada Tenaga Pendidik yaitu SDN Pandanagung, SDN Jati, SDN Cekalang. SMP Plus Al-Islah dan SMA Terpadu Al-Islah dengan jumlah 49 orang dan dalam pelaksanaannya akan dibantu oleh Tenaga medis dari Puskesmas Prambontergayang, Kecamatan Soko,” tambah Babinsa Sertu Mustakim. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.