Babinsa Purworejo Koramil 0811/15 Jenu Tuban Hadiri Musyawarah Desa Sosialisasi SDGs

Tuban – Babinsa Koramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban Serma Darmani menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Kerja (Pokja) relawan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs), yang bertempat di Balai Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Selasa (08/06/2021)

“Dengan diadakannya pelatihan tersebut, harapannya Pokja Desa Purworejo dapat dengan cepat menyerap segala pembekalan yang telah diberikan, sehingga bisa melaksanakan tugasnya untuk mengisi dan memutakhirkan data Indek Desa Membangun (IDM) berbasis SDGs yang diperlukan demi kemajuan desa,” ungkap Serma Darmani.

Dilain tempat Danramil 0811/15 Jenu Kodim 0811 Tuban mengatakan, bahwa Babinsa dihadirkan dalam pelatihan Pumutakhiran Data SDGs di Desa binaanya sebagai monitoring jalannya kegiatan, dengan tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

“Kehadiran Babinsa dalam pelatihan SDGs bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memberikan himbauan-himbauan tentang Protkes, dalam upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” terang Kapten Arh Sudiono. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *