Babinsa Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Pemerintah Kecamatan Siapkan Kunjungan Bupati Di Pasar Tradisional

Tuban – Pembangunan Pasar Tradisional Kecamatan Bangilan sudah hampir 75 % selesai, Babinsa Ramil 10 Bangilan dampingi Pemerintah Kecamatan Bangilan dalam menyiapkan sarana dan prasarana, hal tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Bapak Bupati Tuban, Selasa (08/06/2021) Siang.

Pembangunan sebagian Pasar Tradisional Kecamatan Bangilan hampir rampung, sehingga perlu adanya pengecekan dari tim Pemerintah Kabupaten Tuban dalam hal pengecekan Pembangunan Pasar Tradisional ini, yang mana rencananya akan ditinjau langsung oleh Bapak  Bupati pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021.

Demi lancarnya kegiatan kunjungan pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021, maka angggota Koramil 10 Bangilan dan Polsek Bangilan mendampingi tim kesiapan dari Kecamatan Bangilan untuk menyiapkan sarana dan prasarana tersebut, terutama dalam hal Protokol Kesehatan (Protkes) dikarenakan masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami akan selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan di wilayah, apalagi ini akan ada kunjungan dari Bapak Bupati Tuban, yang mana kesiapan Protkes menjadi sasaran utama agar proses Kunker berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Sertu Masduki selaku Bintara tertua saat itu.

Bapak Hari selaku Satpol PP Kecamatan Bangilan menyampaikan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan–rekan Tiga Pilar Kecamatan Bangilan yang selalu proaktif membantu dalam segala bentuk kegiatan, sehingga terkesan guyup dan rukun,” ujarnya.

“Semoga kegiatan kunjungan besok  dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sesuai Protokol Kesehatan,” tutupnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *