Babinsa Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Petugas PPKM Mikro Desa Banjarworo Lakukan Tracing

 

Tuban – Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban, Serda Kasnadi dampingi Tim PPKM Mikro Desa Banjarworo dalam pelaksanaan Tracing, kepada salah satu warga Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Selasa (25/05/2021) Pagi.

 

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim PPKM Mikro yang terdiri dari Kepala Desa, Bidan Desa, Ketua RT dan RW setempat untuk mengidentifikasi dan memantau penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, setelah salah satu dari warganya yang sedang hamil terindikasi Positif Covid-19.

 

Salah satu warga Desa Banjarworo yang berinisial saudara SL (19), beralamat RT.01 RW.05 Dusun Punggur, Desa Banjarworo. Saudara SL ini sedang hamil dengan hasil Test Swab pada tanggal 21 Mei 2021 di Puskesmas Bangilan dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini yang bersangkutan sedang melakukan isolasi mandiri.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Banjarworo mengatakan, “Semoga dengan adanya Pelacakan Kontak Erat Pasien (Tracing) dari Tim PPKM Mikro ini dapat memantau penyebaran Covid-19, serta memutus rantai peredarannya di Desa Banjarworo. Untuk warga sekitar tidak perlu takut dan cemas, seyogyanya proaktif dalam memberikan dorongan moril kepada yang bersangkutan agar lebih bersemangat demi kesembuhan,” tutur Serda Kasnadi.

 

Kapten Inf Mahmud Danramil 0811/10 Bangilan ditempat terpisah menyampaikan, “Hari ini kami dari Koramil 0811/10 Bangilan, akan selalu siap membantu pendampingan pelaksanaan Tracing bagi warga yang ada kontak erat dengan pasien positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangilan,” ucapnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *