Babinsa Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Vaksinasi Tenaga Pendidik Lembaga Islam MI, MTS dan MA

 

Tuban – Babinsa Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban Sertu Kadiran melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Tenaga Pendidik di lingkungan Lembaga Islam bagi Guru MI, MTS dan MA, Kecamatan Bangilan oleh pihak Kesehatan Puskesmas Bangilan, Jum’at (11/06/2021) Pagi.

 

Kegiatan Vaksinasi pada Tenaga Pendidik ini adalah merupakan rangkaian program bagi Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), hal ini sebagai upaya antisipasi serta untuk penguatan kekebalan tubuh dari Virus tersebut.

 

Kali ini Vaksinasi diberikan kepada para pengajar di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam terdiri dari Guru, MI, MTS, dan MA se-Kecamatan Bangilan yang diikuti oleh 76 orang tenaga Pengajar dari lingkungan tenaga pendidik Lembaga Islam.

“Babinsa Ramil 10 Bangilan selalu memberikan semangat kepada peserta Vaksin dan sebelum melaksanakan Vaksin, Babinsa pun menghimbau kepada para peserta dalam pelaksanaan Vaksin diharapkan telah sarapan pagi terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksinasi, agar Kondisi badannya tidak terganggu,” terang Sertu Kadiran.

Sertu Kadiran  menambahkan, bahwa sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Aparat Teritorial di wilayah, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan segala kegiatan terutama dalam bidang kesehatan, hal ini sangat membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Hari ini pelaksanaan Vaksinasi oleh tenaga pendidik di lingkungan Lembaga Islam  dipastikan telah tervaksin, semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Babinsa.

 

Sementara itu Bapak Mulyono sebagai Pengajar di MA Assalam mengatakan, yang kebetulan juga ikut serta divaksin, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan kami dalam pencegahan Virus Covid-19.

“Mudah–mudahan dengan pemberian Vaksin ini wabah Virus Corona dapat segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” tutup Guru MA tersebut. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *