Babinsa Ramil 0811/15 Jenu Tuban Lakukan Pendampingan Vaksinasi Lansia Tahap I Di Desa Beji

 

Tuban – Babinsa Beji Serma Sugianto Koramil 0811/15 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jenu melaksanakan pendampingan Vaksin Tahap ke I untuk warga Lansia, bertempat di Posko PPKM Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (24/06/2021).

 

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk 93 orang Lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Jenu, demi memberikan rasa nyaman serta memberikan himbauan bahwa Vaksin Covid-19 halal dan aman.

 

Kegiatan Vaksinasi Tahap I yang ditujukan kepada Lansia yang berasal dari Kecamatan Jenu, sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim kesehatan Puskesmas Jenu, Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh.

 

Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono melalui Babinsa Serma Sugianto mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

 

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut, juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” tuturnya.

 

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI–Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan Vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para Tenaga Kesehatan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *