Babinsa Semanding Sertu Wawan S Dampingi Penyaluran Bantuan BLT-DD

Tuban – Babinsa Desa Prunggahan Kulon  Sertu Wawan. S Koramil 0811/03 Semanding Kodim 0811 Tuban lakukan pendampingan penyaluran bantuan BLT-DD tahun 2021 Desa Desa Prunggahan Kulon  Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban dan sebanyak 40 KK warga Desa Prunggahan Kulon  yang hari ini menerima bantuan, Selasa (30/11/2021).

Pgs. Danramil 0811/03 Semanding Kapten Czi Khoiril Anwar menjelaskan, “Terkait pelaksanaan penyaluran bantuan BLT-DD di Desa Prunggahan Kulon ini, yang mana langsung dikawal oleh anggota Babinsa Sertu Wawan. S, Babinsa memberikan pendampingan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib dan juga memastikan dalam pelaksanaan kegiatan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tutur Kapten Czi Khoiril Anwar.

Sertu Wawan. S mengatakan, “Penerapan Protokol Kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan, serta anjuran lain terkait upaya memutus mata rantai Covid-19,” jelas Sertu Wawan. S.

 

Penyaluran BLT-DD tersebut juga dihadiri Kades Prunggahan Kulon Siswoko, Perangkat Desa Prunggahan Kulon , Tim BPD Pendamping bantuan BLT Desa Prunggahan Kulon  dan Petugas dari Bansos Kabupaten Tuban. (Pen Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.