Babinsa Sidotentrem Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Dampingi Vaksinasi  Petugas Pelayanan Publik Non Pemerintahan

 

Tuban – Babinsa Sidotentrem Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban Serda Sugiyarto melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Petugas Pelayanan Publik Non Pemerintahan Kecamatan Bangilan di Puskesmas Bangilan, Senin (14/06/2021) Pagi.

 

Kegiatan Vaksinasi kepada Petugas pelayanan Publik Non Pemerintan adalah merupakan rangkaian program bagi Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), hal ini sebagai upaya antisipasi serta untuk penguatan kekebalan tubuh dari virus tersebut.

 

Kali ini Vaksinasi diberikan kepada Petugas Pelayanan Publik Non Pemerintahan di lingkungan Kecamatan Bangilan terdiri dari Petugas Pasar, Pegawai Koperasi se-Kec. Bangilan, Komunitas Kerja se-Kec. Bangilan, serta kegiatan tersebut diikuti oleh 200 orang.

“Babinsa Sidotentrem Ramil 10 Bangilan selalu memberikan semangat kepada peserta Vaksin sebelum pelaksanaan Vaksinasi, kami pun menghimbau kepada para peserta Vaksin supaya sarapan terdahulu sebelum penyuntikan Vaksin agar kondisinya badan tidak terganggu,” terang Serda Sugiyarto.

 

Serda Sugiyarto menambahkan, bahwa sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Aparat Teritorial di wilayah, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan segala kegiatan terutama dalam bidang kesehatan, hal ini sangat membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Hari ini pelaksanaan Vaksinasi kepada Petugas Pelayanan Publik Non Pemerintahan  rencananya hari ini selesai, karena target berikutnya sudah menanti. Semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

 

Sementara itu Ibu Ani sebagai Pegawai BMT Mandiri menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan kami dalam pencegahan Virus Covid-19.

“Mudah–mudahan dengan pemberian Vaksin ini wabah Virus Corona dapat segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala,”  (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *