Babinsa Singgahan Tuban Bersama Babhinkamtibmas Terjun Langsung Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Tuban  – Danramil 0811/16 Singgahan Kapten Arm Endri Prihantono memerintahkan Seluruh Babinsa untuk memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI yang Disalurkan melalui PT. Pos Indonesia kepada warga kurang mampu di Desa wilayah Kecamatan singgahan Kabupaten Tuban. Rabu (08/07/2020).

Pendistribusian BST tersebut bertempat di Pendopo Kecamatan Singgahan  oleh tim pegawai Kantor dengan dikawal Babinsa Tanggir, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, dan dipantau oleh Jajaran Forkopimca Singgahan   diantaranya Camat Singgahan, Komandan Koramil 0811/16 Singgahan yang diwakili Babinsa Singgahan Sertu Solikan  dan Kapolsek  Singgahan.

Di tempat terpisah Danramil 0811/16 Singgahan Kapten Arm Endri Prihantono menjelaskan, “hari ini secara serentak dilaksanakan pendistribusian bantuan BST dari Kemensos RI di seluruh Desa di Kecamatan Singgahan yang dibagikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaanya dilakukan oleh pegawai Kantor Pos dan mendapat kawalan dari Pemerintah Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, hari ini saya instrusikan kepada Babinsa anggota Koramil 0811/16 Singgahan yang bertugas membina desa untuk mengawal dan membantu pelaksanaanya sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kami bersama Muspika Singgahan memantau pelaksanaanya dan semoga bantuan itu dibagikan dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.” Ungkap Kapten Arm Endri Prihantono.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gaguk Hariyanto Camat Singgahan, Danramil 0811/16 Singgahan yang diwakili Sertu Solikan, Iptu Suharto Kapolsek Singgahan, Kades2 beserta perangkat Kecamatan Singgahan, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sekecamatan, Singgahan, Ketua BPD Masing2 Desa Sekecamatan Singgahan, Masyarakat Desa Sekecamatan Singgahan yang menerima bantuan BST-DD.(Pen Tuban).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *