Babinsa Singgahan Tuban Terjun Langsung Ke Pasar Terapkan Wajib Pakai Masker

Tuban –  Pasca akan kembali ke era New Normal, Babinsa Koramil 0811/16 Singgahan bergerak menuju Pasar Mulyo Agung Jl.Diponegoro No.01 Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Upaya untuk pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Desa Mulyo Agung terutama di tempat-tempat keramaian.

Menindak lanjuti Perbup Nomor 34/2020 tentang wajib menggunakan masker. Pagi ini Pasar Mulyo Agung yang menjadi sasaran terutama para pengunjung yang saat ini sedang belanja. Selasa  (14/07/2020)

Babinsa Koramil 0811/16 Singgahan Desa Mulyo Agung Serka Kunawi meminta agar seluruh masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Desa, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat , pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi di tempat keramaian.

Dikesempatan itu pula tak henti-hentinya Babinsa selalu mengingatkan pada setiap pengunjung untuk selalu mengenakan masker apabila keluar rumah apalagi di tempat keramaian terutama di pasar.

Satu persatu para pengunjung diberikan himbauan dan sosialisasi tentang Perbup 34/2020 ini, serta apabila kedapatan yang tidak memakai dari Babinsa segera memberikannya dan selalu berpesan agar tetap dipakai pada saat keluar rumah.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Mulyo Agung mengajak kepada seluruh elemen  masyarakat agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona Covid-19 ini. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut Desa Mulyo Agung bisa terhindar dan bisa beraktifitas seperti dahulu tetapi dengan tidak melupakan protokol kesehatan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *