Babinsa Sokosari Dampingi Kawal Pelaksanaan Vaksin Sinovac Kepada Anggota Polsek Dan Camat Soko Tuban

 

Tuban – Anggota Koramil 0811/07 Soko Kodim 0811 Tuban, Serka Sunaryo selaku Babinsa Sokosari melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan pemberian Vaksin Sinovac kepada Anggota Polsek Soko dan Camat Soko, bertempat di kantor UPTD Puskesmas Soko, Kamis (25/02/2021).

 

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab di wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/Kelurahan dan warga masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0811/07 Soko Serka Sunaryo yang mempunyai wilayah binaan Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dalam melaksanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin Sinovac bagi Anggota Polsek Soko dan Camat Soko.

 

Babinsa Serka Sunaryo menjelaskan, berdasarkan penyampaian dari Kepala UPTD Puskesmas Soko Bpk. H. Musholin, S.Kep, Ns, M.M mengatakan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini khusus untuk Anggota Polsek Soko, Camat Soko dan Satpol PP Kecamatan Soko saja. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *