Bantu Ekonomi Bagi Warga, Babinsa Mentoro Dan Babinsa Menilo Koramil 0811/07 Soko Tuban Salurkan Sembako

 

Tuban – Babinsa Mentoro Serma R. Sriman dan Babinsa Menilo Serma Warniti Ramil 0811/07 Soko jajaran Kodim 0811 Tuban, beserta Perangkat Desa Mentoro dan Menilo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban membagikan paket Sembako untuk membantu kesulitan ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat Desa Mentoro dan Menilo yang diakibatkan Pandemi Covid-19.

 

Babinsa Koramil 0811/07 Soko Serma R.Sriman dan Serma Warniti mengatakan bahwa, Pembagian paket Sembako dibagikan oleh Babinsa dengan dibantu oleh Perangkat Desa diserahkan langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Minggu (04/07/2021) Siang.

 

“Paket Sembako ini sumbangan dari Kodim 0811 Tuban yang peduli terhadap masyarakat, khususnya warga yang berada dibawah garis kemiskinan sebagai dampak ekonomi dan sosial Covid-19,” ungkap Babinsa.

Babinsa menambahkan bahwa sejak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban, khususnya masyarakat Desa Mentoro dan Desa Menilo, yang mana kebanyakan para petani dan pekerja informal dengan tidak mendapat penghasilan tetap, sehingga menjadi rentan dalam kebutuhan pokoknya.

 

“Melihat itu, kami selaku Babinsa dan Pemerintah Desa,  mengajak Tokoh Masyarakat dan warga yang tergolong mampu untuk bisa berbagi dengan Saudara-saudaranya yang kurang mampu, serta saat ini tinggal di rumah dan mengalami kesulitan dalam perekonomiannya,” pungkas Babinsa. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *