Bati Bakti TNI Ramil 0811/10 Bangilan Tuban Hadiri Konferensi Kepala Desa Se-Kecamatan Bangilan

 

Tuban – Bati Bakti TNI  Ramil 0811/10 Bangilan Sertu Masduki mewakili Danramil menghadiri acara Konferensi Kepala Desa (Kades) di Rumah Makan Kembang Jepon Jatirogo, Kabupaten Tuban, Selasa (25/05/2021) Siang.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Bangilan Deni Susilo, Bati Bakti TNI Ramil 0811/10 Sertu Masduki, Waka Polsek Bangilan Ipda Supangat, Kepala KUA Muklasin, Kepala Puskesmas Bangilan Dr. Adi dan para Kepala Desa se-Kecamatan Bangilan.

 

Adapun pembahasan dalam Konferensi tersebut adalah tentang masalah Kesehatan, Pertanian, Pendidikan yang disampaikan oleh masing-masing Dinas terkait.

 

Camat Bangilan Deni Susilo dalam sambutannya mengatakan, “Konferensi Kades sebagai ajang silaturrahmi dan supaya penyampaian informasi, serta penyampaian aspirasi dari berbagai instansi dapat terwujud. Sebagai Kades harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tidak mempersulit warga, bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dan Forkopimca, serta harus memiliki inovasi dalam rangka pembangunan wilayah Desa,” jelas Camat.

 

Dalam kesempatan tersebut Bati Bakti TNI  Ramil 10 Bangilan Sertu Masduki  juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat, “Mari menciptakan wilayah Kecamatan Bangilan menjadi wilayah yang kondusif, aman, damai, sentosa, dan mengutamakan Persatuan dan Kesatuan,” tutupnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *