Bati Tuud Ramil 0811/18 Parengan Tuban Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

 

Tuban – Mewakili Danramil 0811/18 Kapten Inf Sunaryo, Bati Tuud Koramil 0811/18 Parengan Serma Udiono menghadiri pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral. Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut, diselenggarakan di Puskesmas Parengan Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (25/05/2021).

 

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Parengan Bapak Eko Suhartadi, Kapolsek Parengan Iptu Gunadi, Kepala Puskesmas Parengan drg. Roikan, Kepala Sekolah SMA dan SMP Kecamatan Parengan, serta perwakilan Kades se-Kecamatan Parengan.

 

Serma Udiono yang ikut dalam acara menyampaikan, “Bahwa tujuan lokakarya tersebut supaya tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan dan peran serta masyarakat secara terpadu, guna mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada warga masyarakat,” jelasnya.

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait, yang mana sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan.

 

“Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor yang berkaitan,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *